Selasa, 17 Maret 2015

HT: RI Akan Memiliki Masa Depan yang Luar Biasa

HT: RI Akan Memiliki Masa Depan yang Luar Biasa



Pengusaha nasional Hary Tanoesoedibjo meyakini perekonomian Indonesia 10 hingga 30 tahun mendatang akan berkembang pesat.
Berbicara di hadapan puluhan pimpinan Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia, pria yang disapa HT itu, mengaku jika potensi dan kekayaan Indonesia demikian luar biasa besarnya.
"Saya lihat Indonesia memiliki masa depan yang luar biasa, hampir semua pembangunan berjalan, " ujar HT saat Gala Diner BPD Gathering 2015 MNC Financial Service Pan Pacific Bali Nirwana Resort, Tabanan.
HT sendiri yang merupakan CEO MNC Group, terus berkiprah dengan core bisnis yang dimiliki mulai industri media hingga jasa keuangan. Saat ini, dia mengembangkan bisnis online game di China yang berkembang pesat dengan jumlah pelanggan mencapai 250 juta lebih. Rencananya, setelah jaringan internet di Indonesia bagus maka secara bertahap MNC akan mengembangkan bisnis game online di Tanah Air. Dengan melihat pesatnya pembangunan dewasa ini, HT menegaskan dalam tempo 25 tahun ke depan, ekonomi Indonesia bisa tembus ke dalam 10 besar dunia.
Demikian pula, jika pertumbuhan ekonomi berkisar 1,2 persen saat ini bisa terdongkrak hingga 5 sampai 6 persen. "Dengan jumlah penduduk yang besar akan menjadi ujung tombak dalam menggerakkan ekonomi," jelas dia.

Categories:

0 komentar: