Kamis, 19 Maret 2015

Konsolidasi DPW Partai Perindo Sulteng Dengan DPD Kota Palu

Konsolidasi DPW Partai Perindo Sulteng Dengan DPD Kota Palu



Konsolidasi DPW Partai Perindo Sulteng sekaligus Rapat Evaluasi Dengan DPD Kota Palu dalam rangka merampungkan struktur kepengurusan DPD,DPC dan Ranting Kota Palu.

Rapat yang di pimpin Langsung Oleh Ketua DPW Perindo Sulteng C.Efraim Musa yang di dampingi Oleh Sekertaris DPW Mahfud Masuara dan Dewn pembina.Menurut Efraim Musa setelah terbentuknya struktur kepengurusan kedepannya kita akan menjalankan Program program dari partai Perindo.Oleh karena itu ,secepatnya merampungkan struktur Kepengurusan masing masing kata Efraim Musa.

Sedangkan menurut Sekretaris DPW Perindo Mahfud Masuara marilah kita sama sama menjalankan amanah ini karena kedepannya Partai Perindo ini siap bertarung dalam pemili 2019 makanya kita harus persiapkan diri.Dengan Program seperti membuat seminar-seminar dan Program lainnya ungkapnya.

Rapat yang berlangsung (Rabu 18/03) di sekertariat DPD Perindo Kota Palu jalan Juanda atau tepatnya di Warkop Aweng di hadiri semua Pengurus DPD,dan DPC Kota Palu diantaranya Mohamad Wahid Borman,Moh Rizal kamase,Dickyserta Fani Nofita.



Categories:

0 komentar: