Sabtu, 14 Juni 2014

Laskar Hary Tanoesoedibjo Siap Menangkan Prabowo-Hatta

PALEMBANG - Laskar Hary Tanoesoedibjo (HT) di Sumatera Selatan mentargetkan minimal 70 persen suara dengan kemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta Rajasa.

Untuk mewujudkannya, sebanyak 7.000 lebih anggota Laskar HT di Sumsel berkomiten akan all out demi memenangkan capres-cawapres nomor urut 1.

Hal itu terungkap dalam deklarasi Laskar Hary Tanoesoedibjo Sumsel yang berlangsung di kantor DPD Perindo Sumsel, Sabtu (14/6/2014).

“Laskar HT bersepakat untuk memenangkan Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, periode 2014-2019,” kata Koordinator Nasional Laskar Hary Tanoesoedibjo, Armin Gultom.

Alasannya, saat ini berbagai penderitaan dan air mata rakyat telah membasahi bumi Indonesia, karena keterpurukan. Tema “Indonesia Bangkit” adalah cita-cita bersama untuk mengangkat kembali bangsa Indonesia untuk bangkit dari berbagai kebodohan, keterbelakangan, dan kelemahan.

“Alquran berfirman, bahwa Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang mengubahnya. Dan inilah saatnya kita bangkit dari keterpurukan agar bangsa dapat mengembalikan kejayaannya,” tegasnya.

Armin menjelaskan, bangsa ini tidak akan pernah bangkit jika dipimpin oleh presiden boneka, presiden yang bisa disetir oleh partai politik. “Kita membutuhkan pemimpin yang tegas, pemimpin yang harus menjadi dayang yakni pelayan rakyat, agar dapat membawa perubahan bagi negeri,”ujar dia.

Armin Gultom menceritakan, saat dilakukan pertemuan antara Prabowo-Hatta dan Hary Tanoesodibjo beberapa waktu lalu, terdapat kesamaan visi ke depan. Agar bangsa Indonesia terjadi perubahan ke arah yang lebih baik, menjadi bangsa pintar, bukan bangsa yang konsumtif tapi bangsa yang produktif.

Sosok pemimpin yang tegas dan mampu membawa bangsa pada perubahan, hanya dimiliki oleh Prabowo-Hatta Radjasa. “Rakyat tidak boleh main-main dalam memilih sosok pemimpin Indonesia, sebab jika Sumatera kalah maka kita semua kalah. Karena itu wajib hukumnya, Sumsel harus menang dengan kemenangan Prabowo-Hatta,” katanya.(Muhammad Uzair/Koran SI/kem) sumber: okezone

0 komentar: