Rabu, 18 Maret 2015

Partai Perindo Rapatkan Barisan di Bengkulu

Partai Perindo Rapatkan Barisan di Bengkulu



Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu melakukan konsolidasi dengan menggelar rapat koordinasi melibatkan 10 pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten dan Kota.

Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu, Hj. Horniarty, berpesan, pengurus DPW, DPD, DPC dan ranting Partai Perindo, harus bersemangat dan siap menghadapi tantangan dalam pembangunan Partai Perindo di Bengkulu. Selain itu, lanjut Horniaty, kesejahteraan lahir batin harus bisa diwujudkan dalam program-program Partai Perindo kedepannya.

''Rapat koordinasi ini kita gelar untuk menyiapkan kepengurusan Partai Perindo, mulai dari tingkat kabupaten dan kota, Dewan Pimpinan Cabang disetiap kecamatan dan ranting dimasing-masing desa yang ada di Provinsi Bengkulu,'' kata Horniarty di dampingi Sekretaris DPW Partai Perindo Bengkulu, Medio Yulistio, Rabu (18/3/2015).

Selain membahas kesiapan kepengurusan Partai Perindo, lanjut Medio, seluruh DPD, DPC dan ranting di Bengkulu, siap memenangkan incumbent Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, untuk kembali memimpin Propinsi Bengkulu lima tahun kedepan.

''Kita menilai beliau dengan kesederhanaan, ketulusan dan kepiawaiannya dalam memimpin birokrasi. Sebab itu adalah modal nyata dalam pembangunan Propinsi Bengkulu untuk lima tahun ke depan,'' ujar Medio.



Categories:

0 komentar: