Kamis, 22 Mei 2014

Pilpres, Perindo Netral!

93057 mediumJAKARTA- Organisasi masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo) memilih bersikap netral dalam Pemilihan Presiden yang akan dihelat pada 9 Juli 2014.
Hal tersebut diutarakan Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo usai menggelar Rapimnas Perindo di Auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih  Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).
"Karena Ormas maka sikap politiknya netral untuk menghormati kawan kita yang juga menjadi anggota dari partai politik lain," kata Hary.
Hary juga mempersilakan anggota Perindo yang saat ini telah bergabung ke partai politik lainnya untuk memilih dan menentukan sikap politik sesuai pilihannya masing-masing.
"Kalau ada yang mengarah ke Prabowo- Hatta silakan, ke Jokowi-JK silakan atau netral juga silakan. Kami tidak mau mengarahkannya. Itu adalah pilihan pribadi masing-masing,"terangnya.
Perindo, kata Hary, dibentuk untuk semua kalangan masyarakat baik para politikus maupun kalangan profesional. "Perindo ini Ormas yang terbuka bagi semua kalangan dari kalangan politik, kalangan bisnis dan profesional. Perindo juga terbuka untuk masyarakat umum," pungkasnya.
(ugo)
Categories: , ,

0 komentar: